Jumat, 10 Februari 2017

Karikatur couple part2

Di bawah ini contoh karikatur couple lucu yang sudah pernah di buat. untuk pose dan background sesuai pesanan pelanggan. Jadi jika mirip dengan karikatur buatan orang lain mohon dimaafkan yaaaaa.... :-) 
Bukan maksud mencontek tapi murni keinginan pelangan. Tapi ada satu pelangan yang meminta dibuatkan karikatur couple dengan pose pakai bikini dan di tepi pantai.. saya tolak karena tidak tega membuatnya...lalu saya suruh pakai kostum santai ala ala pantai saja..akhirnya sang palanggan pun mau ...hehehe
Pesanan dari artis juga sering saya terima...walaupun pakai pihak ketiga..saya sering tak ada waktu buat update blog atau ig...untuk ig saya agak pusing mo updatenya gimana.. karena data ada di komputer semua..so memanfaatkan photogoogle.







Karikatur tema naik gunung

Karikatur tema naik moge di tepi pantai

Karikatur tema naik bis

Karikatur dengan tema naik bis. desain bis pelanggan yg reques

Karikatur tema di taman dengan latar belakang tugu kota


karikatur Naik motor suasana sanset

Karikatur tema surfing di laut

karikatur pengantin naik gunung



Karikatur naik vespa

karikatur di depan cafe solaria




Karikatur naik sepeda dengan latar belakang  pegunungan

Karikatur tema jepang di malam hari


karikatur jualan di pasar


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar